Jumat, 21 Oktober 2016

BELAJAR MENGIKLAN DENGAN FACEBOOK

Karena banyaknya permintaan, saat ini RumahPaypal juga melayani Jasa Pasang Iklan di Facebook. Menurut pengalaman pribadi dan beberapa teman lainnya, beriklan di facebook sangatlah efektif untuk mencari, mendapatkan dan membangun komunikasi yang lebih intens dengan para pelanggan.
Berbeda dengan beriklan di Google Adwords, informasi produk yang diiklankan cendrung diam menunggu seseorang untuk mencari informasi terkait produk yang dicari, selain itu hubungan antara pencari informasi dan informasi itu sendiri cukup singkat, karena setelah menemukan apa yang dicari biasanya mereka akan meninggalkan website yang dikunjungi tanpa meninggalkan jejak atau pesan apapun. Dalam kasus ini, konsumenlah yang menemukan informasi dan bukan informasi yang menemukan konsumen.
Beriklan di facebook cendrung "memaksa" konsumen melihat informasi/iklan yang diberikan, informasi yang muncul di halaman beranda tidak sembarangan biasanya tertarget berdasarkan dengan minat, karakteristik dan perilaku calon konsumen sehingga iklan yang dipromosikan menjadi efektif. Admin yakin kalian pasti pernah melihat post kiriman suatu halaman yang muncul di halaman beranda yang terkait dengan minat, karakterisik dan perilaku kalian di internet padahal kalian tidak pernah meng-like halaman tersebut. Selain efektif, biaya harga pasang iklan di Facebook relatif murah dengan anggaran Rp. 10.000/hari kalian sudah bisa beriklan di Facebook, menarik bukan?
Ada 3 pilihan layanan jasa pasang iklan di Facebook yang ditawarkan dari kami.
1. Mempromosikan halaman penggemar fans page.
Bertujuan menambahkan like/suka suatu halaman dengan calon konsumen yang tepat, sehingga nantinya calon konsumen tersebut akan menjadi konsumen bahkan pelanggan dengan cara membangun komunikasi secara berkala. Laporan hasil promosi bisa kalian cek dan pantau sendiri. Mau mencoba sekarang? klik disini.
2. Mempromosikan salah satu post kiriman dari halaman fans page.
Bertujuan untuk membangun interaksi dan komunikasi dengan para calon konsumen yang berakhir pada penjualan. Laporan hasil promosi bisa kalian cek dan pantau sendiri. Mau mencoba sekarang? klik disini.
3. Mempromosikan situs web/blog di facebook.
Bertujuan untuk mengarahkan orang-orang mengunjungi situs web/blog kalian. Laporan hasil promosi bisa admin buatkan dan dikirimkan ke email kalian. Mau mencoba sekarang? klik disini.
Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait dengan beriklan di facebook, silahkan kunjungi fans page Jasa Pasang Iklan FBatau tinggalkan komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar